Rekomendasi Tempat Hunting Oleh-Oleh di Singapore


Ini dia nih yang ditunggu tunggu nih. Buat yang demen belanja, tenang guys mimin bisikin nih tempat belanja oleh-oleh paling muraaaaah di Singapore. Sebenernya ada beberapa tempat sih rekomendasi dari mimin, tapi yang paling recommended adalah Chinatown market. Lokasinya deket stasiun chinatown, keluar stasiun tinggal jalan kaki aja. Tote bag Singapore disini dibanderol dengan harga $10 satu paket. Sepaket isinya 8 guys. Muraaah bangeeeet kaaaaaan. Sedangkan kalau temen traveler beli di Bugis Street, harganya sama sih $10 SGD juga, tapi sepaket isinya cuma 4. Untuk kualitas tote bag di Chinatown & di Bugis Street sama aja kok guys, jadi mendingan ke Chinatown aja. Oiya, Bugis street lokasinya deket stasiun bugis, keluar stasiun bugis tinggal jalan kaki aja. Pokoknya kalau ketemu Bugis Junction, tinggal nyebrang aja dah tuh, lokasi Bugis Street market ada di seberang Bugis Junction. Pasar ini buka sampe malem guys. 


Kalau coklat Singapore berapaan min ? coklat di Chinatown juga muraaaah-muraaaah bangeeeeet ! mimin sampe syoooook berat. Di Chinatown coklat merlion dibanderol $10 sepaket isinya 8 kotak, sementara kalau di Bugis Street $10 isi 3 kotak saja guys. Inget ya itu harga coklat merlion. Nah untuk coklat jenis lainnya selain coklat merlion, di Bugis Street harganya serba $1 SGD. Pas pertama nyampe Bugis Street, langsung aja belok kanan, nah diujung ada toko murah banget serba $1 namanya toko ABC. 

Ati-ati ya jangan sampe kalap, diitung-itung lagi duitnya cukup gak tuh buat jalan-jalan besoknya 😂jangan sampe abis buat belanja 🙈Jangan kayak mimin nih pulang-pulang gembolan buanyak 🙈

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sri Mahamariamman Temple Malaysia

Rekomendasi Cafe Murah dan Halal di Kampung Glam, Singapore

Tips Tukar Uang di Money Changer