How to buy Singapore Tourist Pass (STP)

Buat yang pengen jalan-jalan keliling Singapore no ribet-ribet, Singapore Tourist Pass bisa jadi salah satu opsi nih guys. Kartu ini bisa dibeli di MRT station yang rame turis contohnya changi station dan bugis station. Kartu ini tidak hanya bisa dipakai untuk naik kereta guys, tapi bus juga bisa. Mimin minggu lalu beli STP di Changi MRT station. Cara belinya gimana ? Temen traveler langsung aja menuju ke counter STP dan beli tiketnya di mesin ya. Tinggal ikutin aja petunjuk yang ada di mesin.
Bayarnya ga bisa pakai cash, jadi harus pakai credit/debit card. Oiya, kalau bisa pakai BCA ya, karna BNI mimin ga bisa dipake, mesinnya tidak dapat mendeteksi. Untungnya ada mas-mas yang berbaik hati bantuin mimin. Jadi dia beliin mimin STP pake BCA debit card trus mimin ganti deh pake cash. 
Harga STP berapa min ? untuk1 hari perjalanan kena $20 , saldonya $10. Kalau 2 hari kena $26 dengan saldo $16, sedangkan untuk 3 hari kena $30 dengan saldo $20. Jangan lupa kartunya direfund pas mau balik Indo ya, lumayan dapet $10. Gimanaaaa... gampang kan. 

Sampe sini dulu ya guys, nanti mimin cerita lagi di tulisan berikutnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sri Mahamariamman Temple Malaysia

Rekomendasi Cafe Murah dan Halal di Kampung Glam, Singapore

Tips Tukar Uang di Money Changer