Agosto Hostel - Hostel murah dan nyaman di Kuala Lumpur, Malaysia

Sesuai judul, di tulisan kali ini aku bakalan bahas hostel murah, nyaman dan strategis di daerah Pasar Seni, Kuala Lumpur, Malaysia. Agosto Hostel lokasinya persis di depan Stasiun Pasar Seni. Begitu keluar stasiun, lurus aja jalan kaki cuma 5 menit guys. Harga per malamnya pas aku kesana tahun lalu 77 ribu, tapi pas aku cek di Traveloka per hari ini tanggal 4 Desember 2019 harganya turun jadi 69 ribu guys. Pas baru dateng, kita bakalan diminta untuk membayar 50 ringgit sebagai uang jaminan gitu, lalu dikasih kunci kamar. Nanti 50 ringgit itu dibalikin lagi ke kita pas check out guys.  Resepsionisnya ini bule guys, ramah, dan masih muda dengan gaya casualnya. Ku ga nyangka kirain semua petugas hostelnya orang lokal, eh ga taunya bule dan cuma ada 2 petugas disana. Hostel ini konsepnya bajak laut ya guys. hmmmm unik kan... Jadi emang dinding-dindingnya terbuat dari kayu dengan berbagai ornamen ala-ala bajak laut yang terpajang di dinding hostel. Instagramable banget dah pokoknya 😍 cocok buat temen-temen yang demen foto-foto nih. 

1 kamar ada 8 bed hihihihi 😁. Ada kok yang 1 kamar buat 1 orang, tapi ya harganya lebih mahal dikit, selisih 40 ribuan lah. Lhah trus kalau cuma beda 40 ribu kenapa ga milih yang 1 kamar 1 orang aja kak ? hmmmmmm awalnya sih pengennya gitu biar lebih private ye kan. Tapi setelah ku pikir-pikir kayaknya lebih seruan kalau ramean. Akhirnya ku pilih kamar yang isinya 8 bed itu dengan harapan bisa nambah temen baru. Ternyata bener guys, bawah kasur aku ada bule cewek, depan kasur ada 2 orang indo hahahaha 😂 aku ketemu mereka sekitar jam setengah 12 malem, pas aku udah mau tidur mereka baru pulang ke hostel 😌 mau kenalan ga enak soalnya pasti mereka lelah sekaliiiiiiii dan lampu kamar udah dimatiin pada mau istirahat. 
Nah si bule ini nongol pas aku lagi sholat dhuhur lalu pergi lagi sama temennya yang bule juga. Malamnya pas ku pulang dari Central Market, mbak mbak bule ini udah pada tidur. 

Nah untuk kamar mandi, ini modelnya kamar mandi bersama gitu guys. Ada 3 kamar mandi di ujung ruangan di lantai 2. Untuk kebersihan menurutku sudah cukup bersih ya guys. Lalu di tengah-tengah kamar mandi dan kamar tidur itu ada spot buat nyantai yang instagramable banget.

Segitu dulu ya, nanti kita cerita lagi di tulisan berikutnya 🤗


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sri Mahamariamman Temple Malaysia

Rekomendasi Cafe Murah dan Halal di Kampung Glam, Singapore

Tips Tukar Uang di Money Changer