Rekomendasi Cafe Murah dan Halal di Kampung Glam, Singapore



Susah ga sih nyari tempat makan halal di Singapore ? engga lah, banyak banget cafe halal dan murah guys, jangan salah. Apalagi di daerah Kampong Glam. Kampong Glam atau Kampong Arab ini terletak di dekat Masjid Sultan Singapore. Nah ada satu cafe yang murah banget namanya Kampong Glam Cafe. Menunya ramah di lidah orang asia gitu guys. Ada mee siam, lontong, gado-gado, teh tarik dan berbagai menu lainnya. Sini sini mimin ajakin ngintip menunya. 
Minggu lalu mimin mampir ke Kampong Glam Cafe untuk ngisi tenaga setelah seharian gempor keliling Bugis. Mimin pesen mee siam + es teh tarik seharga $5 SGD atau senilai Rp 55.000,-. Harga segitu tergolong murah banget kalau dibandingin dengan cafe-cafe lain untuk ukuran sekali makan di Singapore. Nah, jadi mee siam ini adalah bihun rebus + telur balado + tahu + sambel kacang. Rasanya yaaaaa rasa bihun 😂 begini penampakannya :

Jangan lupa mampir kesini ya kalau jalan-jalan ke Kampong Glam. Pokoknya cafenya mentereng, warna merah maroon, di ujung jalan gitu, sebrang masjid sultan. 

Ya udah guys segitu dulu ya cerita mimin, nanti kita cerita lagi 👋🏻 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sri Mahamariamman Temple Malaysia

Tips Tukar Uang di Money Changer