Solo Traveling vs Group Traveling

Solo atau group ? temen traveler lebih suka yang mana nih ? Kalau mimin sih lebih suka solo traveling yaaa. Tapi pastinya banyak juga nih temen-temen yang lebih memilih group traveling. Nah di tulisan kali ini, mimin bakalan bahas plus minusnya solo dan group traveling. Disimak sampe abis ya guuuys!
  • Solo traveling ~> (+) efisien waktu, bisa ambil keputusan sendiri, bisa lebih tenang menikmati perjalanan. (-) kalau duit abis ga bisa pinjem pinjeman sama temen, ga ada yang motoin, ga bisa saling jagain, ga ada temen ngobrol jadinya kesepian gitu deh 😌
  • Group traveling ~> (+) rame, seru, ada temen ngobrol, ada yang motoin, bisa saling pinjem pinjeman duit kalau abis di perjalanan, bisa saling jagain temennya, bukan jagain jodoh orang pastinya 😑 (-) ribet, tunggu tungguan, si A udah siap tapi si B masih dandan, ini sih mimin banget suka lelet dandannya lama 😌 lalu sering beda pendapat misal si A pengen ke Merlion Park dulu tapi si B pengen ke Universal Studio dulu. 
Sama-sama ada plus minusnya yaaaa baik itu solo ataupun group traveling. Nah, jadi balik lagi nih ke temen traveler, mau solo atau grup, pokoknya senyamannya kita aja yaaa guuuys. 


okeee segitu dulu yak, nanti kita cerita lagi di tulisan berikutnya 🤗

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sri Mahamariamman Temple Malaysia

Rekomendasi Cafe Murah dan Halal di Kampung Glam, Singapore

Tips Tukar Uang di Money Changer