Sultan Abdul Samad Building, KL Gallery, Masjid Jameek - Kuala Lumpur, Malaysia

Bangunan megah bergaya arsitektur Moor ini berada tepat di depan lapangan/dataran merdeka, Kuala Lumpur, Malaysia guys. Di samping Sultan Abdul Samad Building terdapat jembatan yang menghubungkannya dengan masjid jameek. Penampakan bangunannya yang memikat membuat para turis berbondong-bondong mengunjungi tempat ini guys. Kalau di Indonesia, bangunan ini lebih mirip seperti gedung-gedung tempoe doeloe di daerah Kota Tua, Jakarta. 

Tak jauh dari Sultan Abdul Samad Building  ada spot foto yang ga boleh terlewatkan bagi para pengabdi instastory nih 😂 Spot yang ane maksud adalah Kuala Lumpur City Gallery. 

Jadi ini adalah sebuah musium yang di dalamnya ada miniatur Kota Kuala Lumpur gitu dan di bagian depan musium ada tulisan "I ❤️ KL".

Gimana cara ke Sultan Abdul Samad Building ? kalau dari Kuala Lumpur Airport, temen traveler bisa naik bis turun di KL Central bayar 12 ringgit, lalu lanjut naik LRT turun di Stasiun Pasar Seni dengan harga tiket LRT kurang lebih 2 ringgit. Nah dari Stasiun Pasar Seni, temen traveler tinggal jalan kaki aja sekitar 500 meter. Gampang kan ? yuk kapan-kapan main bareng mimin yuk ke Kuala Lumpur yuk 😁


ya udah segitu dulu ya cerita mimin. Nanti kita cerita lagi di tulisan berikutnya 🤗

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sri Mahamariamman Temple Malaysia

Rekomendasi Cafe Murah dan Halal di Kampung Glam, Singapore

Tips Tukar Uang di Money Changer